Sukses

Kuartal Pertama 2018, Pegipegi Kembali Raih 2 Penghargaan Bergengsi

Pegipegi sebagai salah satu online travel agent di Indonesia yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api berhasil meraih dua penghargaan di kuarter pertama 2018.

Liputan6.com, Jakarta Pegipegi sebagai salah satu online travel agent di Indonesia yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api berhasil meraih dua penghargaan di kuarter pertama 2018. Penghargaan yang diraih adalah Silver Champion dalam acara Indonesia WOW Brand 2018, dan juga Netizen Online Reservation Choice dalam acara Indonesia Netizen Brand Choice Award 2018.

MarkPlus, Inc. melalui salah satu divisinya yaitu MarkPlus Insight, telah menyelenggarakan survey terhadap 5800 responden di beberapa kota besar di Indonesia. Survey ini mengacu kepada konsep WOW Marketing yang mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing. Berdasarkan hasil survey tersebut Pegipegi telah mendapatkan kategori sebagai salah satu brand terbaik Indonesia, atau yang biasa disebut sebagai Indonesia WOW BRAND 2018.

Sedangkan, Indonesia Netizen Brand Choice Award 2018 diadakan oleh Warta Ekonomi. Acara yang diadakan untuk yang kedua kalinya ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil membuat produknya menjadi pilihan netizen di Indonesia.

“Tahun lalu kami juga mendapatkan penghargaan yang sama. Namun ada peningkatan yang sebelumnya kami mendapat Bronze, kuarter pertama ini kami berhasil mendapatkan kategori Silver oleh Indonesia WOW Brand 2018. Dengan prestasi yang diperoleh ini, kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pelanggan kami yang telah mempercayai Pegipegi sebagai partner perjalanan mereka. Kami juga makin terpacu untuk semakin menyediakan layanan yang bisa membantu dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat. Saat ini fokus kami adalah untuk menjadi Fun Travelling Partner bagi masyarakat.” Kata Ryan Kartawidjaja, selaku Deputy CEO Pegipegi. 

“Untuk menjadi Fun Travelling Partner, selain menyediakan fitur yang user friendly, kami juga menyediakan platform media komunikasi yang atraktif dan informatif seperti sosial media Facebook @PegipegiGold dan Instagram @pegi_pegi, serta Travel Tips yang bisa diakses melalui website dan apps. Tidak lupa kami juga selalu memberikan beragam program menarik bagi masyarakat, salah satunya adalah program Tentastic. Program ini menawarkan diskon khusus untuk Pegipegi members sebesar 20% untuk hotel, dan 10% untuk tiket pesawat dan akan berlangsung sepanjang 9-11 April 2018”, tambah Ryan.

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.