Sukses

Heboh Predator Incar Remaja di Kolam Renang, Ini Kata Kapolres Jaksel

Liputan6.com, Jakarta Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengaku belum menerima laporan terkait predator yang mengincar remaja pria di sebuah kolam renang di Jakarta Selatan. Pihaknya, kata Indra, menunggu laporan korban agar dapat ditindaklanjuti.

"Kita dapat laporan saja dulu. Hanya saja kita sarankan kepada korban ini harus dilaporkan saya belum dapat konfirmasi masalah itu," ujar Indra di Mapolda Metro Jaya, Senin (26/3).

Indra mengaku sudah mendengar kabar yang berembus kencang terkait predator anak tersebut. Menurut dia, kabar tersebut santer tersiar di media sosial.

"Kita kalau menindak tanpa dasar kan juga tidak bisa. Harus ada laporan dari korban kepada kita. Saya belum dapat datanya. Kalau dia lapor lengkap kan enak tuh. Di situ ada korban, usia. Jadi lebih enak. Kalau dia enggak mau ini ya susah," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Lapor Orangtua

Sebelumya diberitakan, warganet dihebohkan dengan keluhan seorang remaja yang selesai kursus renang di sebuah kolam renang di Jakarta Selatan.

Remaja itu menceritakan, seorang pria yang diketahui berinisial RDMS menghampiri korban lalu meraba tubuh korban dengan memuji otot tubuh korban di kamar ganti. Korban lalu melaporkan kepada orangtuanya.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Korban Pelecehan Seksual di JIS Ajukan Gugatan Perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan
Artikel Selanjutnya
Pemerintah Ungkap Alasan Beri Grasi Terpidana Pelecehan Seksual Siswa JIS