Sukses

Fadli Zon Pastikan Prabowo Maju di Pilpres 2019

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon memastikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto siap maju menjadi calon presiden di Pilpres 2019.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Rabu (21/3/2018), dalam acara pembekalan dan temu koordinasi badan komunikasi partai Gerindra, Waketum DPP Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan Prabowo Subianto akan menjadi calon presiden dalam Pilpres 2019 mendatang.

Gerindra sebagai partai pengusung utama hingga saat ini masih terus melakukan komunikasi intensif dengan parpol calon mitra koalisi seperti PKS dan PAN. Fadli menyatakan juga tetap membuka peluang bagi partai yang belum merapat ke koalisi Jokowi.

"Untuk melengkapi persyaratan presidential treshold kami masih terus berkomunikasi dengan calon mitra koalisi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa bersama-sama, namun kita akan deklarasikan dulu Pak Prabowo sebagai calon yang kita usung," ujar Waketum DPP Gerindra Fadli Zon.

Kendati pengumuman Prabowo sebagai calon presiden belum secara resmi diumumkan, baliho ketua umum gerindra sebagai calon presiden telah banyak terlihat. Seperti di ruas Jalan S. Parman dan Kyai Tapa, Jakarta Barat.

Bahkan di Lampung, dalam rapat besar partai Gerindra Lampung yang dihadiri seluruh kader mulai dari tingkat DPRD, DPC dan Ranting telah menyatakan akan mendesak Prabowo untuk mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2019 mendatang. Dalam rapat ini seluruh pengurus Gerindra Lampung mengklaim akan menjadikan Lampung sebagai basis suara terbanyak untuk Prabowo Subianto.