Sukses

Kelompok Penyerang Diduga Geng Motor Bukan Warga Kemang

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok orang yang diduga geng motor melakukan penyerangan di depan Dronk Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018) dini hari. Warga sekitar lokasi mengaku tak mengenal para pelaku.

"Ini yang geng motor sih bukan dari daerah sini," ujar pria penjaga warung di depan Dronk Cafe, Senin (5/3/2018).

Dari informasi yang dihimpun Liputan6.com, kawanan diduga geng motor itu melakukan konvoi di sepanjang Jalan Kemang Raya. Mereka melakukan perusakan dan penganiayaan, terutama di depan Dronk Cafe.

Lima orang terluka, sementara beberapa kendaraan rusak akibat ulah mereka. Saat ini, titik lokasi penyerangan sudah bersih. Petugas keamanan Dronk Cafe, Hambali, menuturkan polisi mendatangi lokasi penyerangan pada pukul 12.00 WIB.

Sementara itu, polisi juga menyisir lokasi yang dilewati konvoi kawanan penyerang. Hal itu diungkap petugas keamanan Cafe Locarasa yang terletak 500 meter dari Dronk Cafe.

"Tadi pagi emang ada polisi ke sini (tempat parkir motor)," ujar sekuriti Cafe Locarasa pada Liputan6.com. Saat ini kasus masih diselidiki oleh Polres Jakarta Selatan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

2 dari 2 halaman

Viral Diduga Geng Motor

Sebuah video kembali viral di media sosial. Sekelompok orang diduga geng motor berulah dengan melakukan perusakan di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam rekaman video yang diterima Liputan6.com, Senin (5/3/2018), aksi tersebut diketahui terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WIB.

Kawanan pengendara itu tampak melintas di Jalan Kemang Raya dari arah Bangka ke Ampera. Mereka kemudian tiba-tiba berhenti dan turun dari sepeda motornya.

Mendadak terlihat sejumlah orang mendekati motor yang terparkir dan langsung menjatuhkannya satu per satu. Tidak hanya itu, para pria itu juga memukul berkali-kali motor dengan benda diduga sebilah kayu. Mereka berteriak-teriak malam itu hingga akhirnya berlalu.