Sukses

Terlantar di Kali Angke, WN Inggris Kini Tinggal di Imigrasi Jakpus

Nasib Ian Whiteley viral di media sosial setelah terlunta-lunta bersama anjing peliharaannya di tepi Kali Angke, Cipondoh, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang warga negara Inggris, Ian Whiteley yang sempat hidup telantar di pinggiran Kali Angke, kini tinggal sementara di Kantor Imigrasi Kelas 1, Jakarta Pusat. Ian sebelumnya dijemput petugas di salah satu minimarket di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten.

Kepada petugas imigrasi, Ian mengaku akan menuntaskan urusan pribadinya dengan sang istri. Seorang WNI keturunan Jepang yang telah meninggalkannya.

"Atas nama Nini, istrinya untuk datang ke kantor imigrasi untuk menjelaskan apa yang terjadi," kata Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta, Ruhiyat M Tholib, seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (5/3/2018).

Nasib Ian Whiteley viral di media sosial setelah terlunta-lunta bersama anjing peliharaannya di tepi Kali Angke, Cipondoh, Tangerang. Ian hidup di jalan sejak Januari lalu, namun dirinya dikenal berperilaku baik.