Sukses

Polisi Dalami Keterangan Saksi terkait Perusakan Mobil di Senen

Pelapor sebagai pemilik kendaraan sampai saat ini masih diperiksa keterangannya bersama empat oknum ojek online di Polres Metro Jakarta Pusat.

Fokus, Jakarta - Viralnya sebuah video terkait perusakan sebuah mobil minibus putih di Underpass Senen oleh oknum ojek online masih dalam tahap penyelidikan polisi. Pelapor sebagai pemilik kendaraan masih diperiksa keterangannya bersama empat oknum ojek online di Polres Metro Jakarta Pusat.

"Kita sudah mendapatkan laporan yah, laporan daripada korban tersebut dan dari laporan itu kita sudah lakukan pemeriksaan terhadap lima orang. Yang utama dari pelapor sendiri dan empat ojek online tadi, kita masih periksa keterangan saksi-saksi lain dan kita tunggu tahap selanjutnya,"Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (3/3/2018), Kamis malam kemarin, beredar video yang menunjukkan perusakan mobil berwarna putih yang dilakukan ratusan oknum ojek online. Bagian kaca dan bodi mobil hancur akibat perusakan tersebut.

Kejadian ini diduga karena pengendara mobil membunyikan klakson pada rombongan ojek online yang sedang mengantarkan jenazah. Hal ini tak diterima salah satu oknum yang kemudian memukul bodi mobil yang diikuti rekan-rekannya.