Sukses

Pelaku Curanmor Dilumpuhkan Usai Rampok Istri Perwira Polisi

Pelaku curanmor diringkus Polres Jember usai merampok dan menceburkan istri seorang perwira polisi ke sungai.

Patroli, Jember - Aparat Polres Jember, Jawa Timur, meringkus seorang perampok jalanan yang dikenal nekat dan sadis. Terakhir beraksi, pelaku merampok istri seorang perwira polisi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (2/3/2018), pelaku bernama Seneman, dilarikan ke RSUD Dokter Soebandi oleh Satreskrim Polres Jember karena kakinya ditembak. Polisi terpaksa melumpuhkan Seneman lantaran berupaya melawan petugas.

Menurut catatan polisi, pelaku warga Desa Yosoarti, Jember, ini sudah beraksi di banyak tempat dan kerap berbuat sadis kepada korbannya. Terakhir kali, pelaku merampok, memukul dan menceburkan istri seorang perwira polisi usai membawa motor dan tas korban.

"Setelah kita interogasi ternyata pelaku merupakan residivis yang pernah divonis di Polres Lumajang dngan empat TKP. Kemudian untuk kejadian di Jember, yang bersangkutan melakukan aksi di lima TKP," jelas Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sepeda motor dan telpon genggam korban, serta sebilah celurit yang digunakan saat beraksi.