Sukses

Sakit Kelainan Pembuluh Darah, Abu Bakar Baasyir Tiba di RSCM

Abu Bakar Baasyir mengalami sakit kelainan pembuluh darah vena berkelanjutan atau chronic venous insufficiency bilateral.

Liputan6.com, Jakarta Terpidana kasus terorisme Abu Bakar Baasyir mengalami sakit. Dia pun memeriksa kesehatannya di RSCM Kencana, Jakarta Pusat.

Pantauan di lokasi, Baasyir tiba pukul 10.35 WIB, Kamis (1/3/2018). Baasyir datang dikawal empat personel polisi bersenjata.

Turun dari mobil Kijang Innova hitam B 2012 DQ pimpinan Jamaah Ansharut Tauhid itu langsung dibawa menggunakan kursi roda menuju ke dalam klinik eksekutif RSCM kencana.

Di RSCM tak ada pengamanan traktis. Lalu lintas depan RSCM juga terlihat normal.

Informasi yang dihimpun, Abu Bakar Baasyir mengalami sakit kelainan pembuluh darah vena berkelanjutan atau chronic venous insufficiency bilateral. Baasyir disarankan agar mendapat perawatan di luar lapas.

Direktorat Jenderal Permasyarakatan (Ditjenpas) Kementerian Hukum dan HAM mengabulkan permohonan Abu Bakar Baasyir untuk berobat sementara waktu di luar lapas. 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini