Sukses

Diduga Oleng, Pengemudi Ojek Online di Jakbar Tewas Terlindas Bus

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi ojek online tewas mengenaskan setelah terlindas bus antarkota antarprovinsi di atas jalan layang non tol Pesing, Grogol, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (1/3/2018), kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan bus akap ini terjadi di jalan layang non tol Pesing, Rabu siang. Korban yang diketahui bernama Muhammad Rizki, warga Rawa Selatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tewas seketika setelah terlindas bus akap jurusan Jakarta-Magetan.

Kecelakaan bermula ketika korban yang merupakan pengemudi ojek online ini melaju di atas jembatan layang nontol dari arah Cengkareng menuju perempatan Grogol. Saat akan menyalip bus didepannya, tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan terjatuh. Nahas, jatuhnya korban tepat berada di ban belakang busakap yang akan disalip.

"Saya jalan pelan-pelan banyak motor yang selap selip, dia mungkin kena lubang lalu jatuh terlindas," kata sopir bus akap Timo Hartono.

Untuk kepentingan autopsi, jasad korban langsung dibawa polisi lalu lintas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, Banten. Sementara sopir bus akap bersama busnya diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Jakarta Barat.