Sukses

Penemuan Jasad Pria di Pos Keamanan Hebohkan Warga Pasuruan

Patroli, Jawa Timur - Seorang buruh bangunan di Pasuruan, Jawa Timur, ditemukan tewas dengan luka bacok di sekujur tubuhnya. Diduga korban dibunuh dua pria yang sebelumnya terlibat cekcok.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (25/2/2018), warga Perumahan Bea dan Cukai, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu malam, digegerkan dengan penemuan jasad seorang buruh bangunan di pos keamanan. Korban bernama Izazul ditemukan dalam kondisi tertelungkup bersimbah darah tak jauh dari motornya dengan luka bacok di sekujur tubuh.

Dari keterangan warga, Izazul sempat terlibat cekcok dengan dua pria yang berboncengan sepeda motor dan hendak merebut motor korban. Namun hingga kini polisi belum bisa memastikan motif pembunuhan ini.

Usai dilakukan identifikasi, polisi membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum R Seodarsono Kota Pasuruan untuk diautopsi guna kepentingan penyelidikan untuk mengungap pelaku. Motor korban turut diamankan sebagai barang bukti.

"Indikasinya masih dalam penyelidikan, karena sesuai saksi yang ada disana sempat terjadi perkelahian," jelas Kapolsek Bugul Kidul Kompol Mariono.