Sukses

Final Piala Presiden 2018, Ribuan Suporter Jakmania Geruduk GBK

Mereka sengaja datang sejak Sabtu dini hari, karena khawatir tak kebagian tiket untuk menonton final Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Laga final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta melawan Bali United, baru akan digelar pada Sabtu, pukul 4 sore, 17 Februari 2018, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), kawasan Senayan, Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (17/2/2018), namun sejak pagi tadi, ribuan pendukung fanatik Persija, yakni Jakmania terus mengalir ke Stadion GBK.

Tak hanya perorangan, para Jakmania lebih banyak datang berkelompok di Stadion GBK. Mereka sengaja datang lebih awal dengan harapan mendapatkan tiket di loket pembelian langsung. Meski antrean di loket mengular, belum tampak petugas di dalam bilik loket.

Saking antusiasnya untuk menyaksikan laga tim kesayangan, Persija. Sementara itu, tak sedikit Jakmania yang telah mengantre di depan loket sejak dinihari tadi, mereka khawatir tak kebagian tiket.

"Saya di sini dari semalam jam 3 subuh untuk mengantre beli tiket, sampai saat ini belum mendapatkan tiket, karena loket belum dibuka. Awalnya saya datang sendiri dan sampai saat ini sudah bertemu dengan kawan-kawan" jelas salah satu pendukung fanatik Persija.

Bedasarkan informasi panitia, tiket laga final Persija melawan Bali United telah habis terjual via online. Namun, panitia final Piala Presiden 2018 telah mengantisipasi dengan menyiapkan layar lebar di sekitar Stadion GBK.

Sebelum laga final digelar, nantinya akan ada perebutan posisi ketiga antara PSMS Medan melawan Sriwijaya FC.

 

Â