Sukses

Wanita di Malang Ditemukan Tewas dengan Luka di Kepala

Terdapat luka pada pelipis kanan korban yang diduga akibat hantaman benda tumpul.

Patroli, Malang - Jasad wanita warga Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang, Jawa timur, Sabtu malam. Sebelumnya warga menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah ladang pada Sabtu sore.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (28/01/2018), terdapat luka pada pelipis kanan korban yang diduga akibat hantaman benda tumpul. Selain itu pakaian wanita berusia 65 tahun ini tersingkap hingga ke atas perut.

Polisi yang melakukan identifikasi menemukan barang bukti sebuah batu yang diduga dipergunakan untuk membunuh korban, sebuah topi, serta sepasang sandal milik korban.

"Kami temukan di TKP ada batu, kami masih menyelidiki keterkaitan batu ini dengan pembunuhan korban. Batu itu besarnya kira-kira sebesar kepala kambing," kata Kanit Reskrim Polsek Dampit Iptu Soleh Mashudi.

Rencananya polisi akan melakukan visum guna mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban. Saat ini, kasus pembunuhan ini dalam penyidikan Satreskrim Polres Malang.