Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Gara-Gara Gol Bunuh Diri, Bocah Kelas 5 SD Dikeroyok Teman-temannya

LiputanSCTV, Kediri - Hanya karena melakukan gol bunuh diri saat bermain sepak bola di jam istirahat sekolah, seorang siswa kelas lima SD di Kediri, Jawa Timur, dikeroyok teman-temannya. Akibat penganiayaan itu, kini korban harus dirawat di rumah sakit setelah menderita luka nyaris di sekujur tubuhnya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (28/1/2018), di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, Jawa Timur, sejak Selasa malam, 23 Januari lalu, TA bocah kelas lima Sekolah Dasar Pakunden 1 Kediri itu harus menjalani perawatan di ruang ICU. TA sulit berbicara dan mengalami infeksi di bagian alat vital setelah ditendang teman-temannya.

Dari penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian, korban dianiaya tiga temannya karena tidak sengaja melakukan gol bunuh diri saat bermain sepak bola di jam istirahat. Peristiwa itu terjadi pada 18 Januari lalu. Pihak sekolah juga sempat mendamaikan murid-murid yang bertikai. Tapi kini, kondisi TA kian memburuk.

Polisi akan terus melakukan proses penyelidikan. Selain itu, pihak dinas pendidikan juga akan turun tangan dalam kasus ini.