Sukses

Wavin-Rucika Genjot Sektor Infrastruktur

Liputan6.com, Jakarta Pertumbuhan sektor properti memang belum begitu bergairah. Meski demikian, para produsen produk pendukung perumahan, sangat yakin, sektor properti akan kembali bergeliat. Salah satunya, perusahaan pipa PT. Wavin Duta Jaya yang telah mengubah namanya menjadi PT. Wahana Duta Jaya Rucika. Diharapkan menyatunya dua perusahaan pipa air ini akan semakin memperluas mitra bisnis dalam mendukung pertumbuhan sektor perumahan di Indonesia.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (19/1/2018). Bisnis properti di Indonesia pada tahun 2017 memang belum begitu bergairah. Meski demikian, pembangunan kawasan perumahan terus tumbuh.

Apalagi pembangunan perumahan untuk kalangan menengah ke bawah, yang tetap bertahan dan semakin menunjukan tanda-tanda kebangkitan.

Tren bisnis properti yang mulai meranjak naik kini ditanggapi secara positif perushaan yang menyediakan produk pendukung perumahan.

Salah satunya produsen pipa air yang telah melegenda. memperluas bisnisnya produsen Wavin. PT. Wavin Duta Jaya kini berubah nama PT. Wahana Duta Jaya Rucika.

Perubahan nama ini setelah produk pipa saluran air bermerk Wavin menggandeng produk pipa air bermerk Rucika. Wavin-Rucika juga sangat mengerti bahwa pemerintah sekarang masih menggenjot sektor infrastruktur.

Selain itu, PT Wavin Duta Jaya juga menggandeng sejumlah mitra baru, seperti 'Ke Kelit' dari Eropa, serta 'Maezawa' dan 'Mitsubishi' dari Jepang. Pengembangan mitra bisnis ini untuk mendukung pertumbuhan sektor perumahan di Indonesia.