Sukses

Polisi Gerebek Kontrakan Jadi Gudang Narkoba di Kedoya

Polisi menemukan satu karung bubuk kimia dan puluhan botol cairan kimia serta ratusan alat penyuling untuk memproduksi narkoba.

Fokus, Jakarta - Kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng Rabu petang menggerebek sebuah rumah kontrakan dikawasan Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (21/12/2017), di dalam rumah kontrakan ini polisi menemukan satu karung bubuk kimia dan puluhan botol cairan kimia serta ratusan alat penyuling untuk memproduksi narkoba.

Ditenggarai rumah kontrakan berukuran 3 x 4 meter ini dijadikan gudang penyimpanan sekaligus pabrik pembuatan narkoba jenis sabu dan ekstasi. Polisi tidak menemukan pemilik rumah atas nama Wastam warga Indramayu, Jawa Barat. di dalam rumah hanya ada istri dan anak nya saja.

Polisi masih menggelar penyelidikan atas terungkapnya gudang dan pabrik narkoba rumahan ini dan memburu sang pemilik peralatan dan bahan pembuat narkoba tersebut yang sempat melarikan diri sebelum petugas datang ke lokasi.