Sukses

YPAPK Bagikan Sembako ke Duafa di Pinggir Rel Depok

Selain membagikan sembako di rumah singgah lansia, YPAPK SCTV dan Indosiar juga membagikan ratusan kebutuhan pokok bagi lansia di Depok.

Liputan6.com, Depok - Sejumlah warga duafa yang tinggal jalan sempit pinggri rel tepatnya di Jalan Dewi Sartika, Depok, Jawa Barat, sebagian besar sudah tidak memiliki keluarga. Mereka pun hidup sebatang kara dan terlunta.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Rabu (20/12/2017), salah satu duafa yang hidup sebatang kara tersebut adalah Opa Urip. Pria renta ini tidak memiliki keluarga dan kadang sakit-sakitan karena sudah renta.

Namun, suasana berbeda ketika Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV dan Indosiar hadir di tengah mereka membawa suka cita dalam suasana jelang Natal. Berbagai kebutuhan pokok pun dibagikan.

Kondisi yang sama juga dialami oleh kakak beradik Ibu Ani. Keduanya harus hidup dengan segala keterbatasan karena keluarga mereka juga sangat miskin. Namun kini mereka bersuka cita karena YPAPK SCTV dan Indosiar hadir di tengah mereka.

Selain membagikan sembako di rumah singgah lansia, YPAPK SCTV dan Indosiar juga membagikan ratusan kebutuhan pokok bagi lansia di GBI Simpangan Depok.