Sukses

Jokowi Bagikan Cenderamata di Kirab Pernikahan Kahiyang-Bobby

Liputan6.com, Medan - Sambil terus menebar senyum, Jokowi melemparkan bingkisan berisi cenderamata untuk warga yang menyaksikan kirab pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Boru Siregar.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (27/11/2017), satu demi satu bingkisan dilempar Jokowi untuk warga yang berdesakan di sepanjang jalan yang dilalui kirab. Tidak hanya melempar bingkisan, Jokowi juga kerap melambaikan tangan kepada masyarakat.

Ibu Iriana Joko Widodo juga ikut membagikan bingkisan untuk masyarakat. Sementara putra bungsu Jokowi, Kaesang yang juga duduk di kereta kencana yang sama, tampak sibuk dengan kameranya.

Bingkisan terus diberikan Jokowi kepada masyarakat di sepanjang jalan yang dilaluinya yakni dari Medan International Convention Center menuju Kompleks Bukit Hijau Regency. Warga yang mendapat bingkisan mengaku senang.

Untuk menyaksikan kirab yang dilakukan sepanjang 2,6 kilometer, ada warga yang telah datang ke sejak pukul 6 pagi. Bahkan mereka telah menyiapkan diri sejak dinihari karena menggunakan baju daerah.

Diperkirakan panjang rangkaian kirab mencapai 700 meter karena juga diikuti belasan andong dan becak motor.