Sukses

Istri Setya Novanto Sebut Semua Nomor HP Suaminya Tak Aktif

Menurut Idrus, Deisti sudah menghubungi teman-teman terdekat namun keberadaan Setya Novanto belum juga diketahui.

Liputan6.com, Jakarta - Deisti Astriani Tagor, istri Ketua DPR Setya Novanto mengaku belum mengetahui keberadaan suaminya. Hal ini di sampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham setelah mengunjungi kediaman Setya Novanto.

"Saya sudah berusaha menghubungi, tapi HP-HP yang ada tidak aktif," kata Idrus mengulang pernyataan Deisti, Kamis (16/11/2017).

Menurut Idrus, Deisti sudah menghubungi teman-teman terdekat namun keberadaan Setya Novanto belum juga diketahui.

"Berusaha menghubungi lewat teman-temannya. Pertama hubungi HP-HP yang biasa dipakai. Lalu tanya beberapa teman tapi juga tidak tahu," ungkap Idrus.

Idrus mengatakan bahwa Deisti punya keyakinan suaminya pasti kooperatif terhadap proses-proses hukum yang ada.

"Mbak Deisti baru tidur setelah salat subuh, jam 3 an kan baru selesai dari KPK. Dia bilang suaminya pasti kooperatif," terang Idrus.

Idrus sendiri juga belum dapat berkomunikasi dengan Setya Novanto sejak Rabu 15 November 2017 sore.

"Sekitar jam 3 kemarin saya nggak komunikasi. Saat menghadiri acara Partai Nasdem baru buka HP dapat info-info," sebut Idrus.

Terakhir, kata Deisti ketika berbincang dengan Idrus, "Suami saya tidak lari."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hilang Usai Rapat Paripurna DPR

Keberadaan Setya Novanto jadi misteri setelah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kediamannya. Padahal pagi harinya, Setya Novanto masih memimpin rapat paripurna di DPR.

Ke mana Setya Novanto usai pimpin paripurna?

Sekretaris Jenderal Idrus Marham menegaskan, usai paripurna, Setya Novanto masih berada di kantornya, Nusantara III Gedung DPR.

"Ya kemarin sebenarnya di kantor kan, masih di kantor. Saya pisah kemarin itu sekitar jam 2 (atau) jam 3, dan setelah itu sorenya saya berangkat menghadiri peringatan hari ultah Nasdem," kata Idrus di kediaman Setya Novanto, di Jalan Wijaya XIII, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Kemudian, sekitar pukul 22.00 WIB kemarin, Idrus mengaku langsung mendatangi kediaman Setya Novanto, tapi Ketua DPR itu sudah tidak ada.

"Tidak ada komunikasi lagi dengan ketua umum," ujar Idrus.

Hingga saat ini pun, kata Idrus, ia tak mengetahui keberadaan Setya Novanto.

"Kalau tahu saya tidak ke sini, saya akan ketemu, saya belum sampai sekarang juga," kata dia.  (Andri Setiawan)

Saksikan video di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.