Sukses

Jokowi Tinjau Program Pembangunan di Surakarta Hari Ini

Jokowi hari ini melakukan kunjungan kerja di Surakarta, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini melakukan kunjungan kerja di Surakarta, Jawa Tengah. Jokowi sendiri tiba di Surakarta pada Jumat, 3 November malam di Lanud Adi Sumarmo.

Pesawat Kepresidenan lepas landas dari Lanud Halim Perdanakusuma pukul 20.45 WIB dan mendarat di Lanud Adi Sumarmo, Surakarta pada pukul 21.40 WIB kemarin malam.

Sejumlah pejabat pemerintah yang mendampingi Presiden dalam penerbangan tersebut antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Staf Presiden Teten Masduki, serta Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Selama rangkaian kunjungan kerja yang dimulai hari ini, seperti dikutip dari Antara, Presiden direncanakan meninjau program pembangunan oleh pemerintah baik di Provinsi Jawa Tengah maupun Jawa Timur.

Jokowi sendiri batal menghadiri acara syukuran pengoperasian Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu seksi 1B dan 1C yang menghubungkan daerah Cipinang, Jakarta hingga Jakasampurna, Kota Bekasi yang sebelumnya dijadwalkan pada Jumat pukul 19.00 WIB.

Kendati demikian, Presiden telah menghadiri peresmian pengoperasian tol yang akan mempermudah akses warga Bekasi dan sekitarnya ke Jakarta dan sebaliknya itu pada Jumat pagi di Sumber Arta Bekasi.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi