Sukses

Polri Masih Identifikasi 38 Jenazah Korban Ledakan Pabrik Mercon

Setelah sebelumnya empat jenazah berhasil diidentifikasi, kini tim DVI Polri berhasil mengidentifikasilima jenazah berhasil lainnya.

Liputan6.com, Tangerang - Minggu, 29 Oktober 2017 petang, merupakan hari terberat bagi keluarga korban ledakan pabrik petasan di Tangerang, Banten. Di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, mereka menunggu serah terima jasad kerabat yang telah berhasil diidentifikasi tim DVI Polri.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (30/10/2017), setelah empat jenazah berhasil diidentifikasi, kini lima jenazah juga sudah diidentifikasi. Mereka adalah Asep Angga asal Subang, Aminah, Maryati, Nilawati, dan Uniya asal Tangerang.

Dari kelima jenazah tersebut, dua di antaranya kakak beradik yakni Nilawati dan Uniya yang usianya 17 dan 14 tahun. Polri tidak menargetkan batas waktu pengidentifikasian jenazah.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, hingga kini tim DVI Polri masih bekerja untuk dapat mengidentifikasi 38 sisa jenazah ledakan pabrik petasan di Tengerang. Total ada 47 kantung mayat yang diterima di Rumah Sakit Polri Kramatjati.