Sukses

Daftar Polis dan Klaim Asuransi Astra Bisa Melalui Gardaoto.com

Mengurus polis dan klaim yang bisa menyita waktu berjam-jam, kini bisa dilakukan hanya dalam beberapa menit.

Liputan6.com, Jakarta Tuntutan perkembangan zaman dan digitalisasi mendorong Asuransi Astra turut melakukan inovasi pada layanan digitalnya. Terbaru, Asuransi Astra dengan produk Garda Oto telah meluncurkan layanan GardaOto Digital.

Garda Oto Digital menawarkan cara baru berasuransi di era digital behavior seperti saat ini dimana pelanggan lebih mengutamakan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui internet. Mengurus polis dan klaim yang bisa menyita waktu berjam-jam, kini bisa dilakukan hanya dalam beberapa menit. Tak perlu keluar rumah dan kantor atau bahkan beranjak dari kursi, cukup mengakses secara online.

Terobosan Asuransi Astra ini cocok sekali buat Anda yang sibuk dan tak ingin waktu terbuang karena menghadapi kemacetan. Dengan tagline #MakinGampang, Asuransi Astra ingin memberikan kemudahan dan pengalaman baru kepada masyarakat dalam mengurus asuransi mobil.

Seperti yang kita ketahui bersama, asuransi mobil menjadi bagian yang sangat penting untuk melindungi kendaraan Anda dari kehilangan maupu nkerusakan. Melalui situs gardaoto.com, konsumen dapat membeli polis asuransi, namun saat ini baru berlaku wilayah Jakarta.

Untuk urusan klaim, Garda Oto Digital pun memberikan kemudahan karena pelanggan kini #MakinGampang memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya. Kemudahan yang ditawarkan tidak berhenti sampai di situ.

Jika biasanya urusan antar jemput mobil ke bengkel jadi salah satu hal yang merepotkan dan menyita banyak waktu, kini terasa #MakinGampang karena Garda Oto Digital menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel.

Selain itu, agar proses klaim dan perbaikan kendaraan sesuai jadwal, ada aplikasi Garda Mobile Oto care yang dapat membantu pelanggan agar #MakinGampang memantau status perbaikan kendaraan setiap saat.

Kini #MakinGampang memilih sendiri lokasi klaim asuransi. Seperti di rumah, kantor, atau tempat lainnya.

Selain keunggulan-keunggulan tersebut, Asuransi Astra juga menyiapkan berbagai pilihan bonus menarik yang bisa langsung pelanggan bawa pulang setelah membeli dan mengaktifkan polis.

Mulai dari e-Toll On Board Unit hingga ponsel pintar sekelas Samsung Galaxy Note 8. Inilah yang membuat Garda Oto Digital menjadi layanan yang #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya! Peluncuran Garda Oto Digital juga merupakan salah satu bentuk dukungan Asuransi Astra terhadap strategi nasional keuangan inklusif yang diinisiasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan tujuan membuka akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.

Menurut Rudy Chen, CEO Asuransi Astra, Garda Oto Digital adalah bagian dari komitmen digital Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak 2016 lalu.

"Inovasi telah menjadi denyut nadi kami, menjadi semangat kami untuk membangun dan menentukan standar baru dalam industri. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka," ujarnya.

Lebih lanjut Rudy mengatakan bahwa Garda Oto Digital melengkapi platform digital Asuransi Astra yang terdiri dari berbagai aplikasi seperti Garda Mobile Otocare, Garda Mobile Medcare, Garda Mobile HR-akses, Garda Mobile CR-akses, Garda Mobile Otosales, dan Garda Mobile Otosurvey.

Selengkapnya kunjungi www.gardaoto.com

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini