Sukses

Lokerlink Gelar Job Fair dan Enterpreneur Expo 2017

Lokerlink Gelar Job Fair dan Enterpreneur Expo 2017 pada 5 dan 6 Oktober 2017

Liputan6.com, Jakarta Lokerlink menggelar acara job fair and entrepreneur expo 2017 pada 5 dan 6 Oktober 2017. Bekerja sama dengan Universitas Pancasila, Lokerlink membidik para alumni yang baru saja diwisuda pada 3 Oktober 2017. Acara ini diselenggarakan dalam mengaplikasikan salah satu visi dari Lokerlink, yakni menjadi Strategic Partner bagi Institusi Pendidikan. Event ini menggandeng 12 perusahaan yang terdiri dari Perusahaan Asuransi, Jasa, Perbankan, Food & Beverage, Properti, serta bekerja sama dengan media partner O Channel. Kegiatan ini juga diikuti oleh sembilan entrepreneur yang tergabung dalam Usaha Kecil Menengah (UKM), membuat acara menjadi semakin lebih berwarna. Para pencari kerja pun tidak perlu bersusah payah mencari makanan dan minuman di sekitar acara karena para UKM sudah menyediakannya dengan harga miring.

"Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan minat para pencari kerja, khususnya bagi mereka lulusan Universitas Pancasila, atau yang berasal dari kampus lain dapat melakukan start-up karir di perusahaan-perusahaan peserta Job Fair, dan bagi mereka yang memiliki minat di dunia usaha, dapat menumbuhkan rasa percaya diri untuk memulai usahanya”  ujar Petiana Indriati, selaku Ketua Career Entrepreneurship Development Center di Gedung Serbaguna Universitas Pancasila.

Lokerlink berharap agar acara tersebut dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak, baik bagi pencari kerja dan perusahaan yang sedang mencari kandidat untuk mengisi lowongan yang tersedia. Sementara itu, bagi calon-calon entrepreneur muda semoga dapat membuat nuansa baru dunia usaha dalam persaingan yang cukup kompetitif ini. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini