Sukses

Penyanyi Syahrini Datangi Bareskrim Terkait Kasus First Travel

Bersama manajernya, Syahrini sampai di Bareskrim Sekitar pukul 11.50 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Syahrini mendatangi Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat. Bersama manajernya, Syahrini sampai di Bareskrim Sekitar pukul 11.50 WIB.

Kedatangannya guna memenuhi pemanggilan Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum sebagai saksi kasus dugaan penipuan dan penggelapan penyelenggaraan ibadah umrah PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel.

Dengan mengenakan atasan putih dan celana jeans, dia langsung memasuki Gedung Mina Bahari II.

Saat ditanyakan perihal kedatangan, penyanyi dengan nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani enggan menjawab.

"Nanti ya, periksa dulu, sudah telat ini," ucap Syahrini, Rabu (27/9/2017).

Sebelumnya, penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri telah menetapkan tiga tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan First Travel.

Saksikan video dibawah ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sita Aset

Ketiga tersangka adalah pemilik biro perjalanan umrah tersebut, yakni Andhika Surachman selaku direktur utama, Anniesa Desvitasari Hasibuan selaku direktur, dan Siti Nuraidah Hasibuan atau Kiki yang menjabat komisaris dan manajer keuangan First Travel.

Tak hanya itu, penyidik juga sudah menyita sejumlah aset milik ketiga tersangka kasus First Travel. Di antaranya rumah mewah di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Selain itu ada juga butik mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, serta beberapa mobil mewah dan sejumlah aset lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.