Sukses

3 Orang Tewas Terbakar di Bandar Lampung

Kebakaran menghanguskan rumah di kawasan Jalan Urip Sumoharjo, Gang Sungai Tujuh Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu, 23 September 2017.

Liputan6.com, Lampung - Kebakaran yang menghanguskan rumah di kawasan Jalan Urip Sumoharjo, Gang Sungai Tujuh Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu, 23 September 2017, mengejutkan warga. Mereka pun berkumpul untuk mengetahui nasib para penghuninya.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (24/0/2017), tiga penghuni rumah ditemukan tewas terpanggang dan seorang lainnya masih dalam pencarian. Sedangkan tiga lainnya selamat, salah satu di antaranya Fahmi yang berusia empat tahun.

Dua korban tewas jasadnya sudah sulit dikenali. Berdasarkan keterangan keluarga, tiga korban tewas antara lain pemilik rumah, Bambang (50), Desi, dan Umar yang merupakan anak dan menantu.

Setelah kejadian seluruh jasad langsung dibawa ke Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung untuk divisum. Sementara polisi masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Selain merengut dua korban jiwa, kebakaran juga menghanguskan seluruh harta benda termasuk dua unit sepeda motor. Sementara korban selamat dievakusi warga ke rumah keluarga dan kerabat di sekitar lokasi kejadian.