Sukses

Sosok Pembunuh Pasutri Benhil di Mata Tetangga

Mereka mengenal salah seorang pelaku Izul mantan sopir korban sebagai sosok yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tersangka pembunuhan suami istri Bendungan Hilir, Husni Zarkasih dan Zakiyah, ditangkap petugas Polda Metro Jaya, Polda Jawa Tengah dan Polres Grobogan saat bersembunyi di sebuah hotel di Kota Purwodadi, Grobogan, Selasa malam lalu.

Salah satu tersangka tewas terkena tembakan petugas karena berusaha kabur saat diminta menunjukkan penadah hasil curian. Ironinya para tersangka merupakan sopir dan karyawan yang sudah 30 tahun bekerja di pabrik garmen milik korban.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (14/9/2017), keluarga para pelaku pun kaget mereka menyampaikan permintaan maaf. Hal senada juga disampaikan tetangga korban di Jalan Pengairan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka mengenal salah seorang pelaku Izul mantan sopir korban sebagai sosok yang baik.

Untuk kepentingan penyelidikan rencananya polisi membongkar makam kedua korban di kampung halaman keduanya di Pekalongan. Jasad pasangan suami istri Husni Zarkasih dan Zakiyah ditemukan terbungkus selimut di bawah jembatan Sungai Klawing, Desa Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah pada Senin pagi lalu.