Sukses

Jambret HP Pengendara Motor, Pelaku Babak Belur Dikeroyok Massa

Dua dari tiga pelaku perampasan telepon selular babak belur dikeroyok massa di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Patroli, Jakarta - Warga dan sejumlah pengendara berkerumun melihat dua penjambret telepon genggam tak berdaya di Jalan Tubagus Angke, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (9/9/92017), dini hari. Kedua pelaku babak belur setelah dihajar warga.

Aksi main hakim sendiri itu dilakukan warga usai menangkap kedua pelaku yang telah merampas telepon genggam milik seorang pengendara sepeda motor.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (9/9/2017), kejadian bermula ketika Dian Nugraha, pengendara sepeda motor, berhenti di pinggir Jalan Jembatan II, Tambora, untuk membaca pesan singkat di telepon genggam.

Tiba-tiba tiga pelaku datang dan merampas telepon genggam korban. Kemudian korban akhirnya mengejar pelaku ke Jalan Tubagus Angke, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Saat berada dalam jarak dekat, korban menendang sepeda motor pelaku hingga terjatuh dan mengenai sebuah mobil yang sedang melintas.

Dua pelaku berhasil ditangkap dan dikeroyok warga, sementara satu pelaku lainnya melarikan diri. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi kedua pelaku ke kantor Polsek Tanjung Duren untuk dimintai keterangan. Warga diimbau tak melakukan aksi main hakim sendiri dan menyerahkan setiap pelaku kejahatan untuk diproses hukum oleh aparat yang berwenang.