Sukses

Top 3 News Hari Ini: Tak Tahan Hidup Susah, Indria Tewas Didor

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News Hari Ini, Akbar mengaku telah membunuh istrinya, Indria Kameswari, dengan menembak punggung istrinya di rumah kontrakan mereka di Perumahan River Valley, Bogor. Namun hingga kini Akbar masih bungkam soal motif menghabisi nyawa istrinya.

Namun kuat dugaan, perbuatan nekat itu dilakukannya karena kata-kata kasar sang istri yang kerap dilontarkan saat keduanya terlibat percekcokan. Diduga almarhum Indria kerap menuntut rumah dan mobil mewah kepada Akbar yang telah sekian lama belum juga terpenuhi.

Sikap kasar Indria juga diungkapkan oleh seorang tukang roti yang pernah melintas di sekitar rumahnya. Kala itu, Indria dan suaminya menabrak tukang roti tersebut. Alih-alih meminta maaf, Indria malah memarahinya. 

Hingga Rabu (6/10/2017) malam ini, berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com terutama di kanal News.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News hari ini:

1. HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?

Indria Kameswari dan Muhammad Akbar (Liputan6.com/Istimewa)

Cerita kematian Indria Kameswari menggemparkan dan menyedot perhatian publik. Perempuan cantik yang bekerja di Balai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN) itu tewas ditembak suaminya sendiri, Abdul Malik Azis alias Muhamad Akbar.

Kepada Liputan6.com, Eva, tetangga korban, menceritakan sang anak berlari menemui para tetangga sambil mengatakan, "Ibu meninggal...! Ibu meninggal...!"

Indria sempat diberi minum, sebelum mengembuskan napas terakhirnya. "Masih dikasih minum empat teguk, ditelan. Habis itu sudah enggak ada," ungkap Eva, yang tinggal tak jauh dari rumah korban.

Selengkapnya...

2. Marahi Tukang Roti, Pegawai BNN Indria Mengaku Punya Pistol

 Indria Kameswari (38) ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Perumahan River Valley, Desa Palasari, Cijeruk, Kabupaten Bogor pada Jumat 1 Agustus 2017 pagi (Foto: Facebook Indria Kameswari)

Pegawai BNN di Bogor, Indria Kameswari (38), tewas karena ditembak suaminya sendiri. Tersangka pembunuhan itu, Abdul Malik Aziz, masih bungkam soal kepemilikan senjata api yang dipakainya untuk menembak istrinya sendiri.

Namun, ada saksi yang mengatakan Indria pernah mengaku punya senjata api. Hal itu bermula saat Indria memarahi seorang tukang roti.

Kala itu, Indria dan suaminya tengah mengendarai sepeda motor dan menabrak tukang roti. Alih-alih meminta maaf, Indria malah memarahi tukang roti tadi.

Ini bukan kali pertama Indria mengancam dengan menyebut pistol.

Selengkapnya... 

3. Orangtua Sebut Pembunuh Pegawai BNN Idap Kanker dan Gangguan Jiwa

Suami pegawai BNN Indria Kameswari.

Abdul Malik Aziz, pembunuh pegawai BNN yang merupakan istrinya, disebut-sebut menderita penyakit serius. Ibundanya, Asiyah, menuturkan ada beberapa penyakit yang diderita anaknya.

Suami pegawai BNN tersebut juga punya masalah kejiwaan dalam beberapa tahun terakhir. Dia mengetahui kondisi anaknya secara kebetulan ketika memergoki map catatan kesehatan.

Dia menduga kondisi kejiwaan pembunuh pegawai BNN disebabkan konflik rumah tangga.

Selengkapnya...