Sukses

Medali Emas Panahan Sea Games 2017 Jadi Kado HUT ke-72 RI

Fokus Indosiar, Malaysia - Kado manis menyambut ulang tahun ke-72 Republik Indonesia dipersembahkan putra-putri bangsa yang sedang berlaga di ajang Sea Games ke-29 yang berlangsung di Malaysia. Atlet panahan Sri Ranti dan Prima Wisnu Wardhana memberikan emas dari masing-masing kategori yang mereka ikuti.         
 
Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (17/8/2017), lagu Indonesia Raya berkumandang di National Sport Complex Malaysia pada Rabu siang. Lagu tersebut mengiringi penyerahan medali emas kepada atlet panahan Indonesia Sri Ranti yang berhasil mempersembahkan medali emas pertama bagi kontingen Indonesia di ajang Sea Games Malaysia 2017.
 
Pada ajang panahan kategori compound individu putri, Sri Ranti berhasil menekuk lawannya atlet panahan asal Vietnam Chau Kieu dengan angka 144-142. 
 
Di saat yang hampir bersamaan, kabar menggembirakan juga datang dari cabang panahan putra, Prima Wisnu Wardhana yang terjun di kategori compound individu putra berhasil mengalahkan atlet tuan rumah Malaysia Mohammad Juwaidi dengan skor tipis 145-144. 
 
Capaian dua medali emas ini menempatkan indonesia di posisi dua klasemen sementara di bawah malaysia selain itu kemenangan sri ranti dan prima wisnu juga menjadi kado manis menyambut hari ulang tahun ke-72 Indonesia .