Sukses

Gadis Asal Subang Dilaporkan Hilang Jelang Acara Pertunangan

Patroli, Jawa Barat - Eli Sulastri dirundung kesedihan mendalam karena putrinya bernama Dinar Christiana tak diketahui keberadaannya. Dinar menghilang hanya sepekan menjelang acara pertunangan. Seperangkat baju yang akan digunakan pada perhelatan penting itulah yang kini kerap diratapi Eli.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (11/08/17), rencananya pada 8 Agustus 2017 lalu Dinar bertunangan dengan Taswan Wiguna warga Pamanukan Subang. Namun, pada 1 Agustus 2017, perempuan 24 tahun itu hilang dari rumahnya di Perumahan Griya Mutiara Asri, Desa Wanakerta, Kecamatan Purwadadi, Subang. Sebelum hilang, Dinar berpamitan hendak menemui seorang pria bernama Dani Rodiana dan sejak saat itulah Dinar tak kembali ke rumah. Pencarian ke rumah Dani pun tidak membuahkan hasil.

Keluarga sudah melaporkan hilangnya Dinar ke kepolisian bahkan sang ayah pun merelakan pertunangan putrinya ditunda jika sudah kembali. Sebelum meninggalkan rumah, Dinar mengenakan kaos warna abu-abu memakai celana jeans dan mengenakan kerudung hitam.