Sukses

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Halaman Universitas Negeri Makassar

Polisi temukan sejumlah luka tusukan di sekujur tubuh jenazah pria tersebut.

Patroli Indosiar, Makassar - Sesosok jenazah tanpa identitas ditemukan tergeletak di halaman Universitas Negeri Makassar, Sulawesi Selatan, di Jalan Sultan Alauddin dalam proses identifikasi. Aparat kepolisian menemukan sejumlah luka tusukan senjata tajam di tubuh jenazah pria tersebut. 
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (7/8/2017), warga kampus tersebut digemparkan dengan penemuan jenazah pria tanpa identitas dengan kondisi mengenaskan pada Minggu, 7 Agustus 2017 sore. Tim identifikasi Polrestabes Makassar yang melakukan pemeriksaan, menemukan sejumlah luka tusukan senjata tajam di tubuh korban.
 
Luka benturan benda tumpul juga ditemukan di bagian kepala, diperkirakan korban telah tewas sejak empat hari sebelum ditemukan.
 
Aparat kepolisian juga menggelar olah tempat kejadian perkara untuk mencari barang bukti. Hasilnya polisi menemukan sebilah pisau dapur berlumuran darah yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban dan uang milik korban senilai Rp 400 ribu.
 
Usai melakukan identifikasi, aparat kepolisian mengirim jenazah pria yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan.