Sukses

Ayam Goreng Megawati untuk Hamzah Haz

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristyanto menyambangi kediaman Politikus Senior PPP Hamzah Haz.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristyanto menyambangi kediaman Politikus Senior PPP Hamzah Haz. Pertemuan ini merupakan bukti soliditas kedua tokoh itu masih terjalin baik.

"Itu sudah dipahami dalam suasana kebatinan antara Bu Mega dan Pak Hamzah. Ini pertemuan silaturahim atas rasa hormat dan persaudaraan Bu Mega dan Hamzah," kata Hasto usai bertemu Hamzah Has, di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2017).

Dia pun bercerita tentang kekompakan Megawati dan Hasto saat duduk di kursi kepemimpinan di negara ini. Keduanya bahu membahu menyelesaikan tugas kenegaraan. Keduanya juga saling percaya akan kemampuan satu sama lain.

"Pernah waktu itu untuk menyelesaikan Kasus BPPN yang begitu banyak, maka Bu Mega sangat percaya dengan kepiawaian Pak Hamzah yang betul memahami aspek ekonomi politik ini," lanjut Hasto.

Menurut dia, pertemuan ini juga untuk memastikan rekan 'duetnya' kala menjadi presiden dan wakil presiden 2001-2004, masih dalam keadaan baik.

Pada kesempatan tersebut, lanjut dia, Mega menitipkan makanan kesukaan Hamzah kepadanya.

"Ini diminta ibu menengok, apakah beliau dalam kondisi yang sehat dan Alhamduliah beliau sehat. Ada juga titipan makanan ayam goreng dan gudeg kesukaan Pak Hamzah dari Bu Mega," kata Hasto.

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.