Sukses

Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, Sopir Terjepit Ruang Kemudi

Seorang sopir mobil pick-up terjepit di ruang kemudi lantaran mobilnya hancur akibat tabrakan beruntun.

Patroli, Tangerang - Sejumlah warga dan pengendara yang melintas mencoba mengeluarkan sopir pick-up yang terjepit di ruang kemudi usai terlibat kecelakaan beruntun di Tol Tangerang-Merak, km 27, Cikupa, Tangerang, Banten.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (5/8/2017), dengan menggunakan peralatan seadanya, proses pertolongan terhadap Iman, sang sopir mobil pick-up berjalan hingga dua jam. Akhirnya, Iman berhasil dikeluarkan dari ruang kemudi. Korban mengalami patah tulang kaki dan pinggulnya.

Tabrakan beruntun bermula saat minibus HRV melaju dengan kecepatan tinggi dari Merak menuju Jakarta. Saat KM 27, mobil tiba-tiba berhenti mendadak di lajur kanan. Dari enam kendaraan, tiga mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depannya.

Petugas laka lantas Polresta Tangerang yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mencari penyebab kecelakaan. Enam mobil yang mengalami kerusakan dibawa ke pintu tol Ciujung, sementara sopir pick-up terluka dilarikan ke rumah sakit.