Sukses

Ada Kecelakaan, Lalu Lintas Jakarta Padat Pagi Ini

Tol Jagorawi KM 28 arah Citereup menuju Jakarta macet akibat ada kecelakaan di KM 25.400.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya Senin pagi ini terpantau padat di Tol Jagorawi KM 28 arah Citereup menuju Jakarta. Kondisi ini imbas dari kecelakaan di KM 25.400. Sementara itu, lalu lintas di arah Senayan menuju Tomang terpantau lancar.

Lalu lintas lancar juga terjadi di arah Roxy maupun Jl S Parman/Tomang. Namun, kepadatan terjadi di traffic light (TL) Hankam Bintaro dari arah Veteran Tanah Kusir. Lalu lintas pada arus ini mengalami kenaikan volume kendaraan sejak pagi hari. Kepadatan juga terjadi di depan RS Fatmawati arah Cipete menuju arah Blok M.

Sementara itu, arus lancar terjadi di beberapa wilayah di antaranya Jalan Margonda Raya, Tol JLH TMII menuju Semper. Meski begitu, pengendara tetap diimbau untuk berhati-hati.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Senin ( 17/7/2017):

05.26 WIB Imbas kecelakaan di KM 25.400, lalin Tol Jagorawi mulai dr KM 28 (Citeureup) arah Jakarta padat merayap.

05.39 WIB Polri melakukan pengaturan di TL Slipi Jakbar. Lalin dari Senayan arah Tomang terpantau lancar.

06.04 WIB Polri melakukan pengaturan di TL Grogol Jakbar. Lalu lintas ke arah Roxy maupun Jl. S Parman / Tomang ramai lancar.

06.12 WIB Lalu lintas TL Hankam Bintaro dari Veteran arah Tanah Kusir ramai cenderung padat.

06.16 WIB Lalu lintas didpn Terminal Tj.Priok ramai lancar.

06.24 WIB Polri melakukan pengaturan di TL Fatmawati. Lalu lintas dari depan RS Fatmawati arah Cipete / Blok M ramai cenderung padat.

06.33 WIB Lalin Jl.Siliwangi arah Jl.Margonda maupun Jl.Tole Iskandar terpantau ramai lancar.

06.36 WIB Tol JLJ TMII- Cikunir - Cakung - Semper lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini