Sukses

Khofifah Akui Telah Bicarakan Pilgub Jatim dengan Pimpinan Parpol

Tetapi, dia mengatakan untuk saat ini masih akan memaksimalkan tugasnya di Kementerian Sosial (Kemensos).

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa mengaku dirinya telah berkomunikasi dengan beberapa pimpinan partai politik terkait keikutsertaan di Pilkada Jawa Timur 2018.

Disebutkan, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum Partai Golkar Setya Novanto dan Ketum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan adalah beberapa di antara petinggi parpol yang diajak bicara.

"Sama teman-teman PDI Perjuangan juga beberapa kali tanya ke saya. Dari Hanura juga, dari Mas Romi (Romahurmuziy PPP)," kata Khofifah di Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2017).

Tetapi, dia mengatakan untuk saat ini masih akan memaksimalkan tugasnya di Kementerian Sosial (Kemensos).

"Kalau misal Allah memberikan arah yang lain, pada proses pelayanan dan pengabdian saya, maka tunggu waktu saja," ujar dia.

Provinsi Jawa Timur menjadi salah satu dari 171 daerah yang akan menyelenggarakan pilkada serentak 2018. Beberapa nama populer seperti petahana Wagub Jatim Saifullah Yusuf dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masuk dalam radar Pilgub Jatim 2018.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.