Sukses

Joice dan Petugas AVSEC Bandara Sam Ratulangi Berdamai

Istri jenderal polisi yang perbuatannya viral karena menampar petugas Bandara Sam Ratulangi, akhirnya berdamai dengan korban.

Fokus, Manado - Joice Warouw, istri seorang Brigadir Jenderal Purnawirawan Polisi, bertemu Petugas AVSEC Bandara Sam Ratulangi, di Mapolres Manado. Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Sabtu (15/7/2017), pertemuan berlangsung sekitar 1,5 jam dan  dimediasi oleh Polres Manado.

Usai pertemuan, Joice dan korban penamparan berjalan bersama ke luar ruangan, namun tanpa bersedia memberikan keterangan. Joice bahkan baru bersedia berjabat tangan dengan korban setelah berkali-kali diminta wartawan.

Pada pertemuan ini juga dilakukan pencabutan laporan dari korban, yang disaksikan Kapolresta Manado, Kombes Hisar Siallagan, dan Kepala Airport Security, Bambang Triyono.

Kasus penamparan mantan petinggi Polri ini menjadi heboh di media sosial sejak beberapa waktu lalu. Joice Warouw emosi dan menapar petugas AVSEC ketika diminta melepas jam tangannya, saat melewati  pintu x-ray Bandara Sam Ratulangi Manado.