Sukses


Ketua MPR: Semoga Idul Fitri Jadi Kebahagiaan Bersama

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menggelar Open House di Rumah Dinas Widya Chandra pada hari Minggu, 25 Juni 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menggelar Open House di Rumah Dinas Widya Chandra, Minggu (25/6). Beragam elemen masyarakat hadir, di antaranya Menteri Kabinet Kerja, Kepala Daerah dan Pimpinan Lembaga Negara. Zulkifli Hasan berharap Lebaran memperkuat silaturahmi antar elemen bangsa.

"Semoga lebaran memperkuat kebersamaan kita. Kebahagiaan seluruh rakyat Indonesia," kata Zulkifli Hasan.

Diutarakan Zulkifli Hasan, setelah sebulan penuh digembleng dengan ibadah puasa, hari ini saatnya merayakan hari kemenangan umat.

"Kebahagiaan hari raya tidak boleh dinikmati sendiri saja, tapi berbagi kebahagianlah dengan orang lain terutama kepada yang membutuhkan," ujarnya.

Menurut Zulkifli Hasan, Banyak sekali hikmah dan pelajaran berharga selama menjalankan ibadah suci ramadan dan merayakan hari raya.

"Jika umat bisa lulus dalam pengendalian nafsu, maka dalam kehidupan sehari-hari akan terbiasa kendalikan nafsu apalagi korupsi, fitnah, menyebar kabar hoaks dan menyakiti orang lain," ungkapnya.

Hadir dalam Open House tersebut Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan EE Mangindaan, Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Duta Besar negara negara sahabat, Pimpinan Lembaga Negara serta Kepala Daerah.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini