Sukses

Temui Pejabat DKI, Sandiaga Uno Sudah Izin Djarot

Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu dengan jajaran pejabat Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu dengan jajaran pejabat Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. Pertemuan dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), camat dan lurah se-DKI Jakarta ini dilakukan dalam jamuan buka puasa bersama.

Sandi mengaku dirinya sudah melakukan komunikasi dengan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk meminta izin menyelenggarakan acara buka puasa bersama ini. Bahkan ia juga mengajak Djarot untuk hadir.

"Saya sudah terhubung dengan Pak Djarot mengenai acara ini. Pak Gubernur sedianya hendak hadir juga, tapi beliau ada acara yang lain," ujar Sandi di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017) malam.

Ia pun memahami absennya Djarot dalam acara buka puasa bersama ini. Sebab, Sandi melihat banyak tugas ganda yang dilakukan Djarot sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Oleh karena itulah, Sandi berjanji akan membantu Djarot menyelesaikan beban tugasnya selama kurang lebih empat bulan menjadi Gubernur DKI Jakarta sampai Oktober mendatang.

"Kita akan mendukung segala kebijakan yang ditempuh Djarot sampai mengakhiri tugasnya pada Oktober mendatang. Kita akan all out mendukung Pak Djarot dalam 4,5 bulan terakhir," tegas Sandiaga Uno.

Pejabat yang tampak hadir dalam pertemuan dengan Sandi di antaranya, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Irwandi, Kepala Dinas Perhubungan Andri Yansyah, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana dan Penyelamatan Subejo, dan Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Tuti Kusumawati.

Nampak pula Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) Blessmyanda, Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, dan Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi.

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.