Sukses

Bangun Komunikasi, Anies-Sandi Buka Puasa Bersama SKPD DKI

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno buka puasa bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat, dan Lurah se-DKI Jakarta.

Menurut Sandi, acara buka puasa bersama ini dilakukan agar dapat memperlancar komunikasi.

"Kita harapkan komunikasinya lebih lancar dan diakhiri bukber," ujar Sandi di Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Ia mengaku tidak ada yang khusus dalam acara buka puasa bersama ini. Menurut Sandi, pihaknya hanya ingin mengapresiasi kinerja dari tim sinkronisasi dan SKPD.

"Tidak ada (yang khusus), kita hanya ingin apresiasi kinerja tim sinkronisasi dan SKPD sudah sangat cepat dan progresnya a head of schedule, jadi bukan hanya on time," kata dia.

Lebih dari itu, Sandiaga Uno berjanji akan membantu Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk menyelesaikan pekerjaannya hingga Oktober nanti.

"Saya juga sempat laporkan ke Pak Djarot kemarin, bahwa saya apresiasi kerja samanya dan saya sampaikan, kita akan membantu juga Pak Djarot untuk all out menyelesaikan program yang tertunda," pungkas Sandi.

Nampak para pejabat DKI yang hadir, antara lain Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah, para SKPD, hingga pimpinan wilayah dari tingkat wali kota, camat dan lurah. Selain itu, hadir pula para anggota tim sinkronisasi Anies-Sandi dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana.


Saksikan Video Menarik di bawah ini:

Loading