Sukses

Depok Arah Pasar Minggu Tersendat Akibat Kebakaran di Ramayana

Kemacetan juga terlihat dari arah Jatipadang arah Pasarminggu dan dari arah Pancoran ke Pasar Minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran yang terjadi di pusat perbelanjaan Ramayana Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengakibatkan kemacetan. Antrean kendaraan terjadi di kedua arah, baik arah Lenteng Agung maupun Pancoran.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (18/5/2017) pukul 05.30 WIB, kemacetan terlihat arah Pancoran mulai sebelum jalan terowongan Pasar Minggu. Kendaraan nyaris tak bergerak, bahkan arah ke Jatipadang pun tertutup antrean kendaraan arah Pancoran.

Kemacetan juga terlihat dari arah Jatipadang arah Pasarminggu dan dari arah Pancoran ke Pasar Minggu. Antrean bertambah panjang semakin bertambahnya jumlah kendaraan yang melintas di Jalan Raya Pasar Minggu itu.

Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan menyebutkan, kebakaran Ramayana terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. Sebanyak 23 mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

Kebakaran Ramayana diduga berasal dari kebakaran kios di sekitar pusat perbelanjaan itu. Ramayana sendiri masih tutup saat kebakaran terjadi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini