Sukses

JK Ultah, Anies-Sandi hingga Wakapolri Hadiri Rumah Dinas Wapres

JK mendapat hadiah dua buku pada perayaan ulang tahun kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK berulang tahun ke-75 pada hari ini. Dia merayakan di rumah dinasnya, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Berapa tamu dan kerabat turut hadir.

Pantuan Liputan6.com, Senin (15/5/2017) di rumah dinas wapres, selain keluarga, beberapa tokoh hadir pada perayaan itu. Di antaranya pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Selain itu, turut hadir Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, Menkominfo Rudiantara, Menteri Agraria Sofjan Djalil, dan mantan Menteri Industri Saleh Husin.

Tak hanya itu, beberapa tokoh lain juga hadir yaitu petinggi Partai Golkar Aburizal Bakrie, Zainuddin Amali, Fayakhun Andriadi, dan Erwin Aksa serta Salahuddin Wahid atau Gus Sholah.

Dalam acara perayaan ulang tahun itu, JK meniup lilin dan memotong tumpeng. JK memberikan potongan pertama nasi kuning itu kepada sang istri tercinta, Mufidah Kalla.

Imam Masjid Sunda Kelapa memimpin doa acara ulang tahun itu. Kali ini, JK mendapatkan dua hadiah buku. Pertama, buku berjudul Adil Itu Damai, yang berisi kumpulan pidatonya. Sedangkan, buku kedua berjudul #JK75, Cerita Tentang Kalla.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini