Sukses

Saat Istri Ahok Pulang Tanpa Pesan

Istri Ahok, Veronica Tan, meninggalkan Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (10/5/2017) pukul 00.48 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ahok, Veronica Tan, meninggalkan Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (10/5/2017) pukul 00.48 WIB. Tanpa kata, istri mantan orang nomor 1 di DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama itupun langsung menuju mobil yang sebelumnya sudah disiapkan tepat di depan pintu gerbang rutan.

Pantauan Liputan6.com, Veronica keluar rutan bukan dari pintu saat datang menjenguk Ahok. Kepulangan Veronica tidak lama setelah salah satu penasihat hukum Ahok, I Wayan Putu Sudiartana pulang.

Veronica bungkam. Malah dia berusaha menutupi raut wajahnya dari sorotan kamera awak media yang menunggunya dan terus mengikutinya. Vero duduk disamping sopir dan terus berusaha menutupi wajahnya sampai mobil yang membawanya keluar rutan.

Kepulangan Veronica sempat membuat para pendukung Ahok yang masih bertahan di depan rutan berteriak histeris. Mereka pun berteriak dan memberi semangat kepada wanita yang akrab disapa Vero itu.

"Bu Vero yang kuat ya, sabar bu, kami tunggu Pak Ahok di sini. Pak Ahok orang baik pasti banyak yang doain bu," teriak massa dari luar pagar rutan.

Tak berapa lama kemudian, menyusul Djan Faridz keluar dari rutan menumpang mobil Mitsubishi Pajero warna hitam. Ketua Umum PPP itu juga ikut-ikutan diam seribu bahasa.

"Ibu Vero ya tadi sudah pulang. Beliau memang tidak banyak bicara ya. Di dalam tadi juga tidak banyak bicara," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.