Sukses

Ingat, Kesehatan itu Mahal!

Liputan6.com, Jakarta ‘Kesehatan itu mahal’, mungkin Anda sering mendengar kata-kata itu. Namun, ironisnya, masih banyak masyarakat yang baru sadar ketika jatuh sakit atau harus dirawat di rumah sakit. Acuh tak acuh dan sikap ‘bodo amat’ kerap menjadi bumerang bagi meraka yang tidak menyadari pentingnya kesehatan.

Apalagi, gaya hidup yang tidak sehat menjadi pemicu datangnya penyakit. Mulai dari kurangnya olah raga, tidak mengonsumsi makanan sehat, dan merokok. Siap-siap saja, ranjang rumah sakit menunggu. Hal ini lah yang menjadi pemicu seseorang rawan akan terkena penyakit.

Setelah menyadari kesehatan itu mahal, kita harus rela merogoh kocek yang dalam untuk membayar rawat inap rumah sakit. Saat itulah kita akan merasa bahwa kutipan ‘Kesehatan itu mahal’ benar adanya.

Seperti dilansir Tower Watson Global Medical Trend Survey pada 2014 bahwa Indonesia mengalami peningkatan biaya kesehatan yang cukup tinggi dari tahun 2009.. Bahkan, sampai 2014 tercatat biaya kesehatan naik 79 persen.

Untuk menangkal itu, diperlukan sebuah proteksi finansial agar biaya kesehatan tidak mencekik ketika Anda harus di rawat di rumah sakit. Kini, sudah ada produk asuransi rawat inap yang bisa mengakomodir biaya kesehatan yang terus meningkat, yaitu PRUprime healthcare, inovasi terbaru dari Prudential Indonesia.

Produk andalan tersebut mampu memberikan asuransi rawat inap komprehensif dan global dengan manfaat yang berkembang.

“Produk ini merupakan sebuah inovasi dan solusi dari Prudential Indonesia terhadap kebutuhan konsumen,” ujar Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia.

Sebagai perusahan asuransi, lanjut Jens, Prudential memahami kebutuhan perlindungan kesehatan para nasabah dan masyarakat Indonesia. Maka dari itu Prudential Indonesia kerap bekerja untuk memberikan produk dan layanan yang menawarkan perlindungan menyeluruh.

Sebagai produk rawat inap, PRUprime healthcare mempersembahkan terobosan baru di dunia asuransi Indonesia, seperti PRUprime limit booster, yaitu fitur yang dapat menambahkan manfaat asuransi dalam 1 tahun hingga Rp. 35 miliar. Dana itu akan diberikan di awal, yang dapat digunakan apabila batas manfaat tahunan telah terpakai.

“Selain itu ada pula fitur No Claim Bonus. Artinya yaitu penambahan sebesar 10 persen dengan maksimal 50 persen dari atas Manfaat Tahunan Awal jika tida ada klaim yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan,” imbuh Jens Reisch.

Tak hanya itu, keunggulan lain dari PRUprime healthcare adalah pembayaran rumah sakit sesuai dengan tagihan untuk sebagian besar manfaat sesuai dengan plan yang dipilih, sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap masa pemulihannya dan tak perlu khawatir lagi tentang biaya.

Uniknya, PRUprime healthcare berlaku di berbagai belahan dunia sesuai plan yang dipilih. Jadi, Nasabah dapat menggunakan layanan kesehatan yang terdapat di berbagai negara kecuali Amerika Serikat. Selain itu nasabah memiliki pilihan untuk berobat ke luar negeri dengan aman dan nyaman.

Bicara transaksi, PRUprime healthcare menggunakan sistem cashless untuk jaringan rumah sakit di Indonesia, Malaysia, dan Sinagpura. Nasabah hanya perlu menunjukkan kartu PRUprime healthcare saat berobat. Ingat, tanpa mengeluarkan uang sendiri.

Nah, Anda akan lebih fokus terhadap penyembuhan saat di rumah sakit. Tak perlu lagi harus repot memikirkan biaya rumah sakit.

Bersama Prudential Indonesia lindungi diri sekarang juga untuk kebahagiaan Anda dan keluarga tercinta.



(Adv)