Sukses

Ini yang Akan Dilakukan Djarot Saat Aktif Jadi Wagub DKI Jakarta

Djarot Saiful Hidayat meminta warga Ibu Kota turut menjaga kelancaran dan kedamaian Pilkada DKI 2017 putaran kedua ini.

Liputan6.com, Jakarta - Djarot Saiful Hidayat sore ini akan kembali menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta usai nonaktif selama kampanye Pilkada DKI 2017. Saat aktif kembali, ia menegaskan, pihaknya tidak akan membiarkan pembangunan Ibu kota terhenti.

"Nanti sore serah terima tugas kemudian kita langsung. Kita enggak ingin pembangunan di Jakarta berhenti," ujar dia di Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu (15/4/2017).

Saat ia dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok aktif kembali, Djarot menambahkan, pihaknya akan melanjutkan apa yang sudah direncanakan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono.

"Jadi begitu langsung aktif, apa yang sudah direncanakan oleh Plt segera kita kerjakan entah itu hari Minggu, Senin, sampai dengan Selasa," ucap dia.

Apalagi pada Rabu 19 April mendatang, Djarot Saiful Hidayat menjelaskan, dia dan Ahok bertanggung jawab menjaga suasana Jakarta yang akan melangsungkan pencoblosan Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

"Hari Rabu tentunya kita bertanggung jawab untuk menjaga situasi Jakarta," kata dia.

"Kita tentu saja selalu memantau, mengikuti perkembangan, dan mempunyai tanggung jawab untuk menjaga supaya Pilkada berjalan dengan aman, damai, lancar," tambah Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar ini pun meminta warga Ibu Kota turut menjaga kelancaran dan kedamaian Pilkada DKI 2017 putaran kedua ini.

"Jadi kami mohon pada seluruh warga masyarakat termasuk para paslon, pendukung-pendukungnya untuk sama-sama menciptakan pilkada yang aman dan kondusif," tegas Djarot Saiful Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini