Sukses

Polisi: Novel Baswedan Dirawat di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading

Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk menangkap pelaku penyiraman air keras Novel Baswedan. Termasuk mengungkap motif tindakan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan langsung dilarikan ke rumah sakit, usai disiram air keras oleh orang tak dikenal di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Dwiyono mengatakan, Novel menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.

"Masih dalam perawatan Rumah Sakit Mitra Keluarga secara intensif. Berkaitan perawatan sudah ditangani cepat secara profesional oleh dokter dan melibatkan kedokteran yang ada," ujar dia di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Selasa (11/4/2017).

Dwiyono menjelaskan, pihaknya tengah menyelidiki kasus ini untuk menangkap pelaku penyiraman air keras. Termasuk mengungkap motif tindakan tersebut.

"Saat ini kami sampaikan masih melakukan proses penyidikan kasus ini, semoga secepatnya terungkap," ujar dia. 

Dwiyono berharap Novel lekas sembuh. Banyak kasus korupsi besar yang sedang ditanganinya di KPK.

"Kita doaakan saudara Novel cepat sembuh, tidak ada kendala dan membahayakan," dia menandaskan.

Penyidik senior KPK Novel Baswedan diduga disiram air keras sepulang dari masjid usai salat subuh, oleh orang yang belum diketahui identitasnya. Kedua pelaku diduga mengendarai sepeda motor.

Saat ini Novel Baswedan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini