Sukses

Tiba di DPR, Setnov Pantau Persiapan Akhir Sambut Raja Salman

Raja Salman berkunjung ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto tiba di Gedung DPR. Dia langsung meninjau ruangan yang akan digunakan untuk menyambut kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

"Ini merupakan hari yang kita tunggu. Saya bersama Kapolda dan Pangdam melihat langsung situasi, keadaannya dan persiapannya. Mudah-mudahan semua sudah tuntas," kata Setya Novanto di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017).

Politikus Partai Golkar ini berterima kasih kepada Polri, TNI, dan Pangdam yang telah mempersiapkan kedatangan Raja Salman dari segi keamanan.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, pria yang akrab disapa Setnov itu tiba di Gedung DPR RI pukul 09.15 WIB dengan mobil berpelat RI 6.
  Raja Salmanberkunjung ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Rencananya, Raja Salman bersama rombongan yang berjumlah 1.500 orang itu, berada di Jakarta pada 1-3 Maret 2017. Sedangkan 4-9 Maret akan berlibur ke Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini