Sukses

TNI Rotasi Sejumlah Jabatan, Danpaspampres Diganti

Kapuspen TNI Mayjen Wuryanto membenarkan adanya rotasi jabatan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali melakukan rotasi jabatan. Sejumlah pos penting dirombak dengan diisi orang baru.

Kapuspen TNI Mayjen Wuryanto membenarkan adanya rotasi jabatan ini. "Benar, cukup banyak pejabat yang mutasi," ujar Wuryanto melalui pesan tertulis kepada Liputan6.com, Kamis (23/2/2017).

Namun, Wuryanto belum membeberkan pos-pos apa saja yang mengalami pergantian pimpinan. "Tunggu ya, kita sedang buat siaran persnya," kata dia.

Berdasar sumber yang diperoleh Liputan6.com, setidaknya ada pergeseran di 25 pos jabatan. Di antaranya adalah pergantian Komandan Paspampres (Danpaspamres).

Mayjen TNI Bambang Suwantono yang menjabat sebagai Danpaspamres sejak Mei 2016 diganti Brigjen TNI Suhartono yang sebelumnya menjabat Danlantamal XI/Mer Koarmatim. Di Jabatan yang baru, Bambang menjabat sebagai Dankomar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini