Sukses

Harapan Agus Yudhoyono di HUT ke-15 Partai Demokrat

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono hadir dalam Dies Natalis ke-15 Partai Demokrat

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono hadir dalam Dies Natalis ke-15 Partai Demokrat. Agus diberikan kesempatan memberikan sambutan di hadapan 5.000 kader Partai Demokrat.

Kehadiran Agus di acara HUT Partai Demokrat merupakan yang pertama kalinya. Sebelumnya Agus masih tercatat sebagai tentara aktif di TNI Angkatan Darat.

Setelah melepas status sebagai anggota TNI, Agus langsung ditunjuk sebagai calon gubernur DKI Jakarta oleh Partai Demokrat dan tiga partai lainnya. Dalam kesempatan ini pula, Agus mengucapkan terima kasih dan menyelipkan doa untuk Partai Demokrat.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan saya mendoakan semoga Partai Demokrat di usianya yang ke-15 tahun semakin jaya dan semakin mencintai, dan dicintai oleh rakyat," ujar Agus di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Agus menilai doa itu sudah sesuai dengan slogan Partai Demokrat yang diusung pada HUT ke-15 tahun ini.

"Sesuai dengan slogannya, peduli, menyerap aspirasi dan memberikan solusi. Jaya Partai Demokrat," pungkas Agus.

Partai Demokrat hari ini merayakan hari jadi ke-15. Dalam perayaan tersebut, tak terlihat petinggi dari partai politik lain hadir.

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, pada perayaan HUT tahun ini, partai berlambang bintang mercy itu memang sengaja hanya merayakan secara internal, tanpa kehadiran undangan dari parpol lain.

"Kita tidak mengundang teman-teman, itu kita hanya di kita saja tetapi agar pesan politik ini sampai," kata Hinca di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (7/2/2017).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.