Sukses

Ani Yudhoyono Sanjung Penampilan Agus di Debat Pilkada DKI 2017

Ani Yudhoyono mengaku bangga dengan penampilan perdana Agus Yudhoyono dalam Debat Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Juru kampanye (jurkam) sekaligus istri calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono, Annisa Pohan mengatakan sangat bangga akan penampilan debat suaminya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

"Saya optimis sebagai istri, sangat bangga sekali dengan suami saya malam hari ini. Semoga selanjutnya lebih baik," kata Annisa di Jakarta, Jumat (13/1/17).

Untuk penampilan selanjutnya, kata Annisa, Agus Yudhoyono akan menyiapkan tema yang berbeda dengan penampilan hari ini.

"Penampilan melebihi ekspektasi saya, selanjutnya nanti penampilan Mas Agus lebih pintar dalam mengangkat isu di debat yang resmi dan profesional," papar dia.

Senada dengan pernyataan Annisa, ibunda dari Agus Yudhoyono yaitu Ani Yudhoyono mengutarakan kebanggaan akan penampilan debat pertama anaknya.

"Selama ini orang mengatakan bahwa Agus anak ingusan, yang kedua dia tidak berani debat. Tapi hari ini, malam ini dia membuktikan dia berani melakukan perdebatan dengan paslon lainnya," jelas Ani.

Menurut Ani, penampilan Agus saat debat perdana yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta dapat disempurnakan kembali di penampilan selanjutnya.

"Meskipun masih ada kekurangan, masih bisa disempurnakan. Jangan lupa Pak SBY dua kali jadi presiden, mempunyai pengalaman dan pengalaman yang diturunkan kepada putranya," jelas Ani.

Karena itu, Ani berharap nantinya saat pemilihan 15 Februari 2017, suara rakyat Jakarta tertampung untuk paslon nomor urut nomor satu tersebut.

"Berharap 15 Februari suara kepada Agus, saya kira itu. Meskipun Pak SBY tidak hadir, tapi mendoakan di rumah," pungkas Ani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini