Sukses

Dodi Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas Kolektor Mobil Mewah

Dalam foto-foto itu terlihat mobil Ferari, Lambhorgini, Porsche, VW, Roll Royce, Mercedes, dan Hummer.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah korban pembunuhan sadis Pulomas, Dodi Triono (59), telah dimakamkan bersama jenazah dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9).

Ketiganya dimakamkan siang ini di blok khusus TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Makam ketiganya berderet dari, mulai dari makam Dodi yang berada di ujung kiri, kemudian Diona, dan Gemma.

Dodi bersama kedua putrinya dan tiga orang lainnya yang tinggal di rumah Dodi, Jalan Pulomas Utara, No. 7A Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, diketahui tewas akibat disekap di sebuah kamar mandi, Selasa, 27 Desember kemarin.

Dodi Triono berpose depan mobil mewahnya. (Instagram) Semasa hidupnya, Dodi yang diketahui seorang arsitek dan pengusaha properti, menggemari mobil mewah. Hal ini diketahui dari foto-foto yang diunggah Dodi di akun Instagramnya @dtr175.

Dalam foto-foto itu terlihat mobil Ferari, Lambhorgini, Porsche, VW, Roll Royce, Mercedes, Hummer. Mobil tersebut berbagai warna, ada putih, kuning, hitam, merah, hijau, dan biru.

Tak sedikit foto yang memperlihatkan korban pembunuhan sadis Pulomas tersebut berpose di depan atau samping mobilnya.

"Pemilik rumah punya tiga Lambhorgini," kata Abdul Gani, seorang warga.

Tidak hanya mobil mobil mewah, dalam Instagram Dodi, korban pembunuhan sadis Pulomas, terlihat bagaimana mewahnya kehidupan Dodi dan keluarga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini