Sukses

Dodi Korban Pembunuhan Sadis Pulomas Dimakamkan di Blok Khusus

Saat ini, sejumlah penggali kubur masih melakukan persiapan untuk memakamkan korban pembunuhan sadis Pulomas.

Liputan6.com, Jakarta Korban pembunuhan sadis Pulomas akan dimakamkan hari ini. Pemakaman akan berlangsung di Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga yang dihimpun Liputan6.com, Rabu (28/12/2016), Dodi Triono beserta dua anaknya, Diona Arika Andra Putri dan Dianita Gemma Dzalfayla akan dimakamkan dalam satu blok khusus AA1, Blad 12. Para korban pembunuhan sadis Pulomas itu akan dimakamkan berderet.

Saat ini, sejumlah penggali kubur masih melakukan persiapan. Mereka menggali liang lahat sejak pukul 06.00 WIB.

Seorang petugas makam bernama Dede mengatakan, tidak ada perbedaan antara blok khusus dan blok biasa di TPU Tanah Kusir.

"Dibilang TPU Tanah Kusir khusus karena dulunya TPU ini tanah makam perintis (pejuang), namun dikarenakan pejuangnya belum banyak dimakam di sini, akhirnya makam ini digabung jadi makam umum," Dede (40).

Tak hanya itu, sejumlah pekerja juga tengah menyiapkan bangunan tenda yang nanti akan digunakan dalam proses pemakaman korban pembunuhan sadis Pulomas tersebut.

Pihak keluarga sudah tiba di pemakaman. Mereka memantau persiapan yang dilakukan para pekerja.

 

Pembunuhan sadis terjadi di Pulomas, Jakarta Timur. Sebanyak 6 orang tewas setelah disekap di kamar mandi rumah berukuran 2X1 meter. Selain itu ada lima orang yang selamat dan kini dirawat di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.